Entertainment - News

Jelang Panasonic Gobel Awards 2013

Jelang Panasonic Gobel Awards 2013 Grazia
Panitia dan beberapa artis nominasi PGA ke-16
Hasil polling sementara Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-16 menunjukkan minat masyarakat yang tinggi terhadap dunia hiburan (televisi). Ini terlihat dari apa yang disampaikan lembaga tabulator independen BDO Tanubrata, Jumat (22/03) siang, yang juga dihadiri Darius Sinatriya, Teuku Wisnu, dan Oky Lukman mewakili para nominasi.
        Dalam waktu lebih dari 2 minggu telah tercatat sebanyak 435.759 suara valid melalui 4 nomor SMS dan 6.150 melalui PO BOX. Hasil polling sementara juga mencatat bahwa kategori yang baru dimulai tahun ini, yaitu Bintang Cilik, meraih perolehan tertinggi (6%) di antara kategori individu lainnya. Dalam kategori lain, Program Drama Seri meraih perolehan tertinggi yaitu 27%. Tahun ini terjadi penambahan dua kategori menjadi 32.
    "Kami senang melihat partisipasi pemirsa dalam polling PGA tahun ini. Hasil sementara ini sesuai dengan visi dan misi kami dalam melaksanakan PGA, yaitu memperkuat apresiasi dan dukungan yang tinggi terhadap industri kreatif pertelevisian Indonesia," ujar Rinaldi Syarif, Ketua Panitia PGA ke-16, yang juga VP President Director Panasonic.
    Polling ini juga mencatat nama-nama bintang dan judul program yang untuk sementara berada dalam posisi lima besar. Polling masih akan berlanjut hingga 27 Maret mendatang, dan hasil akhir itulah yang akan menentukan siapa yang akan meraih PGA tahun ini, yang akan kita ketahui pada 30 Maret mendatang dalam acara yang digelar di Assembly Hall, Jakarta Convention Center.
    Yuk, cek nominasi di sini, dan tunggu laporan karpet merah dari Grazia nanti!

ROSIHAN NURDIN





COMMENT
Name :  
Email :  
Comment :



200 karakter tersedia

 
Dengan meng-klik tombol “Submit” berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.