Entertainment - News

Julia Perez Sempat Disebut Buron

Julia Perez Sempat Disebut Buron  Grazia
Mereka sama-sama dijatuhi hukuman karena bertikai
Artis seksi Julia Perez alis Jupe dinyatakan buron oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Timur setelah dilakukan dua kali pemanggilan namun tak pernah datang. Pemanggilan pertama
dilayangkan pada 15 Februari silam, disusul pemanggilan kedua pada 25 Februari 2013. Jupe dipanggil untuk menjalani hukuman terkait kasus pertikaiannya dengan Dewi Perssik.
    Pengadilan menyatakan Jupe bersalah dan dijatuhkan hukuman tiga bulan penjara dengan masa percobaan enam bulan. Dewi Perssik dalam kasus ini juga dijatuhi hukuman selama dua bulan dengan masa percobaan empat bulan.
   Tayangan infotainment Selasa minggu lalu (26/02/13) ramai memberitakan perihal pemanggilan Jupe ini. Kepada media, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, Andi Herman,
mengatakan, buron yang dimaksud adalah dicari karena setelah dipanggil tidak ada konfirmasi ketidakhadirannya.
    "Karena tidak diindahkan tentu saja kami mengganggap bahwa itikad baik yang kami coba tawarkan ternyata tidak dimanfaatkan, sehingga bila hari ini (Senin 25/02/13) tidak hadir, maka sejak itu dinyatakan buron," ujar Andi Herman.
    Pihak Kejaksaan juga telah membentuk tim khusus untuk menangani Jupe, dan bila pacar  pesepakbola Gaston Castano ini tak juga memenuhi panggilan, akan dilakukan penjemputan paksa.
    Ke mana, sih, Jupe? Ternyata dia sakit dan terlihat mendatangi sebuah rumah sakit. Tersiar kabar bahwa dia harus menjalani terapi selama enam pekan. Lantaran kondisi Jupe seperti itu, pihak Kejaksaan tak lagi memberi label buron.
    "Bukan buron, sekarang ini dia sedang sakit. Kami percaya pada surat keterangan dokter. Kami toleransi, kami manusiawi dengan pertimbangan kemanusiaan," ucap Kardi SH, pejabat pelaksana harian Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, di ruangannya, Rabu (06/03) kepada Inilah.com
    Kini Kejaksaan menunggu hingga Jupe dinyatakan sehat. Cepat sembuh ya Jupe!
 
ROSIHAN NURDIN





COMMENT
Name :  
Email :  
Comment :



200 karakter tersedia

 
Dengan meng-klik tombol “Submit” berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.