Entertainment - News

Mandiri Jakarta Marathon Siap Digelar

Mandiri Jakarta Marathon Siap Digelar Grazia
Mandiri Jakarta Marathon di Monas siap digelar!
Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dan Pemerintah Provinsi DKI bekerja sama dengan promotor Inspiro siap menggelar "Mandiri Jakarta Marathon (JakMar) 2013" yang akan berlangsung pada 27 Oktober mendatang di kawasan Monas, Jakarta. Event internasional bertajuk "Festival City Marathon" ini menurut rencana akan diikuti pelari maraton dari sekitar 43 negara.
    "Jakarta Marathon ini menjadi perhatian para pelari dunia. Hingga saat ini sudah ada 5.800 pelari yang mendaftar," ujar Sapta Nirwandar selaku Chairman JakMar 2013 dalam jumpa pers di silang Monas (30/09), di kilometer 0 tempat start kelak akan berlangsungm.
    Dalam jumpa pers yang dihadiri Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Menpora Roy Suryo, dan Menparekraf Mari Elka Pangestu, itu Sapta menjelaskan mengenai rute yang akan dilalui para pelari dirancang agar peserta lomba dapat berwisata menikmati keindahan Jakarta. Mereka juga dapat menikmati keanggunan situs, bangunan dan museum bersejarah.
    "Mandiri Jakarta Marathon 2013 ini akan melombakan lima nomor lari, yakni full marathon (42,195 km), hal marathon (21 km), 10K (10 km), 5K (5 km), dan maratoonz (children's sprint, 1,3 km).
    "Saya akan ikut 5K, sekarang ini latihan terus," ujar Menparekraf Mari Elka Pangestu yang disambut tepuk tangan. Anda ikut yang mana?

ROSIHAN NURDIN

COMMENT
Name :  
Email :  
Comment :



200 karakter tersedia

 
Dengan meng-klik tombol “Submit” berarti anda telah menyetujui Privacy Policy & Disclaimer kami.


h