Lifestyle

Story by Rosihan Nurdin

A Girl With A Cause

Di usia mudanya, Tatjana Saphira melakukan banyak hal untuk menata dirinya.




Dua film termutakhir yang diperankan Tatjana Saphira semakin menampakan kemajuan akting dara cantik kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini. Tatjana terbilang belia ketika terjun ke industri film Indonesia, saat usianya 15 tahun. Hingga kini, Tatjana telah tampil dalam tujuh judul film, dua sinetron, dan delapan video klip.

BELAJAR BANYAK
Setelah sekitar empat tahun berada di industri hiburan, pelajaran apa yang telah Tatjana peroleh? “Banyak sih, seperti harus punya attitude yang baik. Apapun itu. Kita juga harus punya work ethic yang baik, karena hal itu yang akan terus bisa membuat kita survive, bertahan lama di industri ini, karena hidup kita kan juga tergantung pada orang-orang yang mempekerjakan kita. Kalau kita tak member kesan yang baik terhadap sekeliling, lama-lama mereka akan tidak menyukai kita.”

BERBISNIS AKSESORI
Di sela-sela waktu menekuni karier akting, Tatjana ternyata juga tengah sibuk dengan bisnis aksesoris fashion yang dikelolanya bersama Karina Salim. Berlabel Cou Cou (dibaca: kuku), Tatjana memilih aksesoris sebagai lahan berbisnis karena selama ini ia sering bersinggungan dengan dunia fashion namun ia belum tertarik untuk memroduksi busana.