Beauty | News

Story by Razan Izazi

Cegah Penuaan Dini Dengan Perawatan Hydro Lift

Rasakan 4 langkah sekaligus dalam satu kali perawatan untuk meremajakan kulit Anda!

Penuaan kulit menjadi momok yang menakutkan bagi tiap wanita, sebab penuaan kulit dapat berakibat pada masalah-masalah yang merusak penampilan. Sebut saja kerutan, kulit kusam, dan tidak bercahaya. Untuk itu kesehatan kulit perlu dijaga dengan mengonsumsi asupan makanan yang sehat dan secara rutin melakukan perawatan. Beberapa waktu lalu, pusat kebugaran raga yang meliputi perawatan tubuh dan wajah, Impression Body Care Center merilis perawatan wajah terbaru Hydro Lift. Perawatan ini merupakan perawatan untuk mencegah penuaan dini yang dilakukan dalam 4 langkah yang begitu canggih dan memanjakan raga.
Hydro Lift merupakan perawatan facial terlengkap yang dimiliki Impressions Body Care Centre. Perawatan ini menyempurnakan facial-facial sebelumnya, facial ini tidak hanya membersihkan wajah dari sel-sel kulit mati tetapi juga memberikan oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan oleh kulit wajah. Jangan takut akan efek sampingnya karena perawatan ini aman digunakan baik untuk kulit remaja hingga dewasa.

Cara kerja utama yang dilakukan Hydro Lift adalah dengan memberikan oksigen dan nutrisi langsung ke kulit wajah sehingga membantu mencerahkan dan meregenenarasi kulit. Proses tersebut dilakukan dengan pemberian masker khusus yang disediakan Impressions Body Care Centre dan dibantu dengan mesin Pro-Facial untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah. Dalam proses facial Hydro Lift yang berlangsung sekitar satu setengah jam itu Anda juga akan merasakan 4 tahap perawatan sekaligus.

Pertama yaitu Hydro Dermabration, langkah awal ini merupakan proses pembersihan wajah dari sisa-sisa riasan dan mempersiapkan wajah untuk proses perawatan selanjutnya. Tahap pertama ini dibagi kedalam 3 langkah yaitu Oxy Peel, Toning, dan Nutrient Infusion. Tahap perawatan kedua yaitu Multipolar Radio Frequency. Mulai tahap kedua hingga keempat nanti Anda akan menggunakan masker yang disesuaikan dengan jenis kulit wajah Anda. Kemudian menggunakan kekuatan 1MHz selama 5-7 menit, Multipolar Radio Frequency akan menghantarkan panas untuk meningkatkan produksi kolagen, melancarkan sirkulasi darah, melarutkan sel lemak dan selulit pada wajah. Tahap ketiga yaitu ION Lifting untuk merangsang jaringan kulit dan otot untuk menjadikan kulit lebih elastis dan mencegah penuaan dini. Tahap terakhir adalah Ultrasound Sonophoresis, kulit wajah akan merasakan proses Ultrasound Vibration yang embantu memproduksi kolagen dan elastin, mengaktifkan fibroblas, dan meningkatkan elastisitas kulit dan Thermal Diffusion yang akan mengaktifkan metabolisme serta melancarkan sirkulasi darah.

FOTO: RAZAN IZAZI, DOKUMENTASI  IMPRESSION BODY CARE CENTER