Beauty | News

Story by Razan Izazi

Fresh From The Big Apple

Datang jauh dari New York, ABSOLUTE NEW YORK menyatukan pecinta make up di Jakarta!

Suasana gemerlap dan hingar-bingar khas kota New York dihadirkan oleh ABSOLUTE NEW YORK pada pembukaan gerai pertamanya di Jakarta pada 27 April lalu. Pada sisi depan gerai yang berada di lantai 3 East mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat itu terbentang latar belakang bergambar jalanan Times Square yang ikonik, sehingga membuat atmosfer kota yang tidak pernah tidur itu semakin kuat.
Hari itu begitu spesial karena selain bisa merasakan hawa New York di tengah jantung kota Jakarta, GRAZIA dan para pecinta make up ibu kota juga kedatangan ‘mainan’ baru yang seru dan trendi. Pada pembukaan hari pertama itu, Grazia bella yang datang mendapat kesempat spesial bisa menjadi yang pertama mencoba produk-produk andalan Absolute New York, seperti Lip Mousse, Icon Palette, dan Strobing & Shading Kit.

Tak tanggung-tanggung, Alex Chung selaku pendiri dan direktur marketing Absolute New York pun hadir langsung di hadapan para pecinta make up dan Grazia Bella untuk memperkenalkan label yang telah hadir di 75 negara di seluruh dunia itu. “Kota New York penuh dengan keragaman budaya dan kami fokus untuk menggabungkan mereka bersama-sama melalui kekuatan kecantikan dan make up,” ungkap Alex menegaskan semangat Absolute New York, yaitu ‘Makeup United’. Acara turut dihadiri pula oleh Ages Amalia, selaku General Marketing Manager PT. Teguh Pesona yang menjadi distributor Absolute New York di Indonesia serta Tenik Hartono, Editor in Chief sekaligus Chief Community Officer Grazia Indonesia.

Sambil bermain-main dengan produk Absolute New York, Grazia Bella juga diberikan bocoran mengenai tren riasan musim semi dan musim panas 2017 oleh Beauty Editor Grazia Indonesia, Razan Izazi. “Ada tiga kunci tren riasan utama yang diambil dari panggung New York Fashion Week, yaitu eye shadow warna pop yang seru, wajah yang terdefinisi sempurna, dan lipstick warna gelap berani,” ungkap Razan yang hari itu tampil mengenakan jaket kulit a la New Yorker.

Selain itu, vlogger cantik, Suhay Salim juga berbagi pengalamannya menggunakan produk-produk Absolute New York. Salah satu favorit Suhay adalah Icon Eyeshadow Palette seri Exposed yang hadir dengan warna-warna nude dan netral yang cantik. Acara pun tak lengkap jika tidak mengetahui tips dan trik menggunakan produk Absolute New York. Sebagai penutup acara, makeup artist ternama, Barry Ritonga memberikan demo tampilan riasan yang sesuai dengan ciri khas perempuan Absolute New York yaitu edgy dan penuh gaya.
 
FOTO: ROSIHAN NURDIN