Beauty | News

Story by Tammy Tjenreng

GRAZIA X The Balm

Kolaborasi kembali dilakukan oleh The Balm dengan majalah GRAZIA dalam pembukaan toko baru di Plaza Senayan 10 Mei 2017 lalu. Terlihat deretan pendaftar mulai memenuhi area lengkap dengan pakaian yang sesuai dengan tema acara.


Dua ikon The Balm berdandan ala Marylin Monroe dan Betty Boop berjalan mengitari area acara untuk menyapa dan berfoto bersama pengunjung. Ada pula terlihat tamu-tamu yang sibuk berfoto di booth yang telah tersedia bersama kerabat dekat mereka. Jam 16.00 sore, Andy Wong dan editor-in-chief Grazia Indonesia, Tenik Hartono memberi sambutan.

Gunting pita oleh pihak pemimpin The Balm, representatif dari PT. Teguh Pesona dan editor-in-chief Grazia menjadi tanda acara sah dimulai. MC memimpin presentasi produk dan tempat The Balm yang saat itu launching. Disusul oleh beauty editor Grazia, Razan Izazi, yang memdiskusikan tentang tren ria wajah hits 2017. Astrid Satwika sebagai tamu undangan bergabung ke panggung untuk berbagi tips dan trik penggunaan rias wajah yang biasa ia aplikasikan sehari-hari. Percakapan hangat ini disimak dengan baik oleh para pendatang bahkan sampai menarik perhatian pengunjung mall.

Acara semakin meriah dengan adanya demo rias wajah yang dilakukan oleh pihak The Balm dan dilanjutkan dengan kuis yang diikuti berpasangan oleh para peserta. Pada penghujung acara sebelum ditutup, The Balm dan Grazia mengumumkan pemenang best dressed dan lucky draw. Acara pun sukses ditutup dengan sambutan meriah dan The Balm langsung dibanjiri oleh para pelanggan setia yang ingin langsung mencoba dan membeli produk-produknya.
 
FOTO: ZAKI MUHAMMAD.