Beauty | News

Story by Razan Izazi

Kulit Sebening Kristal dengan Panasonic Beauty

Lengkapi runitasi membersikan dan merawat wajah dengan alat kecantikan Panasonic.

Membersikan dan merawat wajah pasti sudah menjadi rutinatas keseharian para wanita. Termasuk Anda dan tentunya kami di GRAZIA. Untuk melengkapi rangkaian perawatan wajah kami pun mencoba alat pembersih wajah elektrik dari Panasonic Beauty. Alat pembersih ini memiliki aksi ganda, tak hanya membersihkan namun juga sebagai alat penunjang yang dapat melembapkan kulit, yaitu EH – ST50 Ionic Cleansing and Toning Device dan EH – SC50 Micro-Foaming Cleansing Device.

EH – ST50
secara otomatis membuat arus positif dan arus negatif bergantian yang menghasilkan gelombang ionik untuk menghilangkan kotoran dan mentransfernya ke kapas. Selain itu, alat ini juga dapat digunakan untuk mengaplikasikan toner, serum, hingga pelembap wajah. Aliran air yang diciptakan oleh pergerakan ion memberikan pelembab dan membantu penyerapan krim pelembab ke dalam kulit lebih optimal. Getaran dan efek hangat yang dihasilkan alat ini ke kulit juga dapat digunakan sebagai pengganti peminjatan yang membantu penyerapan dari krim perawatan kulit sampai dalam serta membuat wajah lebih rileks.

Sedangkan EH – SC50 dapat digunakan untuk membantu membersihakn riasan dari kulit lapisan dalam dengan meletakkan alat ke wajah dengan hangatan yang membantu membuka pori-pori kulit. Dengan menggunakan EH-SC50 pengangkatan riasan lebih efektif dibanding dengan hanya menggunakan kapas. Busa mikro dan sikat halus yang terdapat di alat ini membantu membersihkan kulit secara menyeluruh dan maksimal, kulit pun bebas kotoran serta sisa-sisa minyak berlebih.

FOTO: ADELLI ARIFIN, DOKUMENTASI PANASONIC BEAUTY