Beauty | News

Story by Razan Izazi

Rahasia Kulit Sebening Kristal Behati Prinsloo

Simak Perjalanan Transformasi Kulit Behati Prinsloo Sebelum Kembali Ke Dunia Hiburan

Behati Prinsloo Levine sudah cukup lama absen dari dunia hiburan khususnya panggung peragaan busana.  Sejak Ia menikah dengan vokalis tampan, Adam Levine pada 2014 dan dikaruniai seorang puteri cantik bernama Dusty Rose Levine pada 2016 lalu kesehariannya diisi dengan mengurus serta menikmati waktu Bersama sang buah hati. Kehadirannya kembali di dunia hiburan pun kerap dinanti-nati oleh para penggemar, termasuk juga kami di GRAZIA.
Setelah lebih dari satu tahun kelahiran sang putri, Bahati pun kini tengah mempersiapkan diri menuju momentum besarnya yakni kembali ke dunia hiburan. Hal utama yang menjadi perhatiannya adalah kondisi kulit yang harus kembali prima. Berkolaborasi dengan merek perawatan kulit bergengsi, SK-II, supermodel itu berbagi tips kecantikan dan pengalamannya dengan mencobaSK-II Facial Treatment Essence untuk pertamakalinya, dalam rangka mempersiapkan kembalinya dia ke dunia hiburan setelah melahirkan putrinya dalam kampanye #OneBottleAwayFrom.

“Saya sering mendengar mengenai ‘miracle water’ tapi ini adalah pertama kalinya Saya mencoba Facial Treatment Essence dan harus  Saya akui ini sesuai dengan apa yang Saya sering dengar, bahkan lebih. SK-II FTE telah memberikan keajaiban pada kulit dengan mengembalikan cahaya alami kulit terutama setelah kulit Saya mengalami kekusaman, dan SK-II FTE memberikan rasa percaya diri untuk kembali ke dunia hiburan. Hanya dalam waktu beberapa minggu, SK-II FTE telah menjadi produk yang tidak bisa Saya tinggalkan,” ujarBehati.

Dalam kampanye video digital tersebut Behati tak sendiri, ada juga penyanyi Choi Soo Young dari grup K-Pop Girls Generation (SNSD) dana ktrisTiongkok yang sedang naik daun Li Qin. Dalam video kampanye #OneBottleAwayFrom, ketiga selebrita itu menampilkan tantangan 30 hari di mana ketiganya berbagi secara langsung melalui media sosial, perjalanan mereka menuju kulit sebening Kristal dengan sebotol SK-II Facial Treatment Essence dan momentum besar mereka selanjutnya kepada para penggemar mereka di Instagram, Twitter dan Facebook.