Beauty | News

Story by Razan Izazi

Tips Kulit Sehat dengan Masker asal Taiwan

Gunakan perawatan mingguan agar wajah cantik maksimal!

Kulit yang bersih, lembap, dan cerah bercahaya pasti jadi dambaan setiap wanita. Untuk mencapainya tentu dibutuhkan perawatan yang tidak sembarangan. Selain menggunakan perawatan harian secara rutin, mulai dari sabun pembersih wajah, toner, serum hingga pelembap, Anda juga perlu menambahkan perawatan mingguan menggunakan masker.

Penggunaan masker dapat disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit Anda. Terbaru, label perawatan wajah asal Taiwan, Eileen Grace yang baru saja hadir di Indonesia merilis dua varian maksker wajah yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Varian pertama yaitu Deep Metabolism Black Jelly Mask yang cocok untuk kulit kusam dan cenderung berminyak. Masker berbentuk jel yang mengandung deep sea red algae ini mampu mengontrol zat minyak di wajah dan mengecilkan pori-pori. Sekaligus menghaluskan kulit, menyamarkan noda gelap serta mengurangi flek di wajah.

Sedangkan varian keduanya adalah Perfectly Moisturize Rose Jelly Mask yang mengandung kelopak bunga mawar serta minyak mawar essential alami yang berguna untuk mencerahkan serta memperbaiki tekstur kulit wajah. Masker ini juga mengandung asam hialuronat yang dapat melembapkan kulit dengan maksimal sehingga kulit menjadi lebih sehat dan segar. Kedua masker dapat dibeli secara ekslusif di toko online, Blibli.com.