Beauty | News

Story by Razan Izazi

When Beauty Meets the Beast

Tonton, sontek, dan aplikasikan riasannya!

Gaun kuning nan cantik serta pembawaan diri yang anggun adalah ciri khas dari karakter Belle di film adaptasi Disney’s Beauty and The Beast yang tayang serentak pada 17 Maret lalu. Namun, di balik kelembutan penampilan Belle tersimpan kekuatan dan keberanian yang tergambar melalui sorotan matanya. Sedangkan melalui karakter Beast yang memiliki perawakan menyeramkan tersimpan kelembutan tersembunyi di balik penampilan luarnya melalui ekspresi mata. Keunikan dua karakter yang hadir dalam film layar lebar itu ternyata tak hanya menarik untuk ditonton, tetapi dapat menjadi inspirasi untuk tata rias wajah yang menawan.

Label kosmetik lokal, MAKE OVER yang merupakan Official co-promotion untuk film Disney's Beauty and The Beast di Indonesia mencoba membawa dua karakter utama film tersebut ke dalam tampilan riasan mata. “Melalui kerjasama sebagai Official Co-Promotion untuk Disney's Beauty and The Beast, MAKE OVER dapat menginspirasi perempuan untuk tampil kuat sekaligus indah melalui sorot matanya yang penuh imajinatif dan percaya diri dalam menarik perhatian lingkungan kesehariannya,” ungkap Make Over Brand Manager, Stephanie Lie.

Tampilan pertama yang terinspirasi dari mood warna-warna Disney's Beauty and The Beast adalah ‘Crimson Tale’ dengan sapuan shimmer eyeshadow berwarna keemasan dari Make Over Eyeshadow Palette Nudes merefleksikan kecantikan dan elegansi seorang perempuan dengan sentuhan glamor yang lembut. Kemudian dipadukan dengan warna blush on berani yang tengah menjadi tren kecantikan saat ini serta smudged red lips agar melengkapi penampilan yang feminin dan segar. Sementara, tampilan kedua adalah ‘Savvy Navy’ yang menonjolkan smudged navy eyes menggunakan warna ’Midnight’ dari Make Over Eyeshadow Palette Smokey. Pada tampilan ini lipstick matte berwarna nude didaulat untuk memberikan sentuhan akhir agar tampilannya terlihat lebih berani dan chic!

FOTOl: DOKUMENTASI MAKE OVER