Lifestyle | News

Story by Rosihan Nurdin

Ciputra Artpreneur Gelar Konser Kelas Dunia Stars Of The West End London

Pencinta lagu-lagu dari pertunjukan musikal ternama di dunia bisa menikmatinya dalam konser Stars Of The West End di Jakarta 12-13 Juli.

Tahun ini penggemar musikal di Indonesia akan mendapat suguhan tontonan kelas dunia. Ciputra Artpreneur akan menggelar  konser bertajuk  Stars of the West End yang datang langsung dari Inggris 12 dan 13 Juli mendatang di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Konser ini menampilkan empat bintang pertunjukan musikal dari West End, salah satu kawasan di London yang menjadi tempat pertunjukan musikal ternama dunia.
Empat bintang utama West End London ini akan menyanyikan lagu-lagu legendaris dari sejumlah judul musikan ternama seperti Phantom of The Opera, Les Miserables, Cats, Miss Saigon, Chicago, Mama Mia, dan sejumlah judul lain.  Empat bintang tersebut adalah Mike Sterling, Shona Lindsay, Tom Solomon, dan Jayne O'Mahony. 

Konser ini merupakan kali pertama digelar di Jakarta, setelah para penyanyinya melakukan tur dunia sejak 2011. Lewat konser Stars of the West End, para pencinta seni akan dihibur dengan alunan merdu suara empat penyanyi utama dari London tersebut.
“Lagu adalah jiwa bagi sebuah musikal, yang membawa kisah dan emosi para pemainnya. Para penikmat pertunjukan musikal pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Stars of the West End,” papar Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, dalam konferensi pers Stars of the West End di Jakarta pekan silam. Saat berlangsung jumpa pers pasangan penyanyi Jonathan Edwrad dan Angela Gea menyanyikan beberapa lagu musikal.

Tiket pnertunjukan ini sudah bisa dipesan dengan variasi harga mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1,5 juta. Info lengkap bisa dilihat di ciputraartpreneur.com.