Lifestyle | News

Story by Rosihan Nurdin

Drama Korea Terbaru The Legend of The Blue Sea

Cerita drama Korea terbaru ini berkisah tentang putri duyung terakhir di dunia yang mencoba beradaptasi dengan kehidupan di darat. Dibintangi Lee Min Ho dan Jun Ji Hyu.

Layanan berlangganan video, iflix, kini menayangkan film drama fantasi Korea berjudul  The Legend of The Blue Sea. Seluruh episode yang ditayangkan dilengkapi dengan teks bahasa Indonesia. Menurut CEO iflix Indonesia, Cam Walker, antusiasme penonton Indonesia terhadap drama Korea sangat tinggi, terutama sejak iflix menayangkan Goblin.
     “Indonesia merupakan penggemar berat drama Korea dan tidak ada yang membuat saya lebih senang daripada menghadirkan The Legend of The Blue Sea kepada para   iflix di Indonesia.   Para penggemar Lee Min Ho dan Jun Ji Hyu pasti akan menyukai drama fantasi Korea terbaru ini,” ujar Cam Walker.
     Disutradarai Jin Hyok dan ditulis Park Ji Eun, The Legend of The Blue Sea bercerita mengenai  seorang penipu jenius (Lee Min Ho) yang bertemu dengan putri duyung terakhir di duni (Jun Ji Hyu) saat ia mencoba beradaptasi dengan kehidupan di darat. Ketika masa lalu dan masa kini bertemu , pasangan ini menyadari adanya hubungan erat pada masa lalu mereka, menyingkap sebuah drama fantasi  menawan yang membuat penonton semakin percaya pada takdir dan nasib baik. Drama ini diperkuat pula oleh sejumlah bintang veteran seperti Song Dong Il, Mun Soo Ri, Hwang Sin Hae, Na Yong Hi, dan Choi Chong Wu. Mereka akan mengibur penggemar drama Korea dari segala usia.
    The Legend of The Blue Sea menjadi  bagian dari katalog drama Korea yang beragam dan terdepan di iflix, termasuk salah satu drama fantasi Korea dengan rating tertinggi, Goblin, drama komedia Korea populer , Boys Over Flowers,  drama fantasi Korea peraih berbagai penghargaan, My Love From The Star, dan lain-lain.
     Layanan iflix bisa diakses dengan menggunakan  smartphone, laptop, tablet dan tv untuk ditonton baik melalui streaming maupun offline. Di Indonesia langganan ritel bulanan ini seharga Rp 39.000 per bulan untuk akses layanan iflix tanpa batas, tanpa iklan.