Lifestyle | News

Story by Rosihan Nurdin

Kilas Balik Memori Melalui Kelezatan Sepotong Kue

The Harvest mengajak para penikmat kue untuk mengenang memori manis mereka bersama kelezatan kue.

Setiap orang memiliki kenangan tentang sesuatu yang ia sukai, namun seringkali kenangan itu tak mudah untuk hadir di benak kita. Namun, dia serta merta muncul bila ada yang menjadi “pemicunya”, dan biasanya itu berupa sesuatu yang berkaitan erat dengan kejadian yang menjadi kenangan, kue misalnya.
     Inilah yang membuat Harvest Cakes dalam ulang tahun ke-13 tahun ini, menggelar acara Rediscover Nostalgia dengan mengundang sejumlah jurnalis dan blogger dalam pertemuan di The Harvest Senopati, Jakarta Selatan, Rabu silam. Dalam Rediscover Nostalgia, The Harvest mengajak semua orang yang memiliki memori bersama The Harvest untuk berbagi kenangan bersa,a, beserta foto atau video mereka  yang bisa diunggah ke The Harvest-nostalgia.harvestcakes.com
     “Sejak The Harvest dibuka tahun 2004, kami tidak pernah menghitung berapa banyak kue yang sudah kami jual tetapi kami selalu mengingat berapa banyak memori yang sudah buat sejak itu,” ujar Sanjeeva Gunawardena, Presiden Direktur The Harvest Group.
     Mike Lewis, Tora Sudiro, Dian Sastrowardoyo berbagi cerita masa lalu mereka tentang momen bersama keluarga dengan cake dari The Harvest. Mike Lewsi misalnya, lewat tayangan video, ia berkisah bagaiamana pada suatu saat ia berselisih paham dengan sang Ibu, dan ketia ia menyadari apa yang telah ia lakukan, Mike lantas mengirim kue The Harvest kepada sang Ibu. Tak lama berselang ia mendapat telpon dari ibunya menyampaikan terima kasih atas kiriman Mike. Mereka “akur” lagi.
     The Harvest mengajak Anda untuk berbagi cerita mengenai kenangan. Setiap minggu akan dipilih pemenang yang sudah mengirim cerita mereka untuk dapat memberi kejutan kepada orang terdekat mereka dan juga untuk yang beruntung dapat memenangkan hadiah ke utama berkunjung ke Singapura.
     Bersamaan dengan menghidupkan kembali memori manis, The Harvest juga menghadirkan kembali kue favorit yaitu Chocolate Cheesecake dan Oreo  Cheesecake. Kedua kue ini dihadirkan kembali untuk memuaskan para pencinta kue,  termasuk tamu undangan yang hadir hari itu kembali merasakan kelezatan kedua kue tersebut.