Lifestyle | News

Story by Rosihan Nurdin

Pertunjukan DJ Kelas Dunia Armin van Buuren dalam Konsep Teater

Bagi penggemar dance music, inilah saatnya untuk menikmati persembahan Armin dalam sajian dengan konsep teater yang akan berlangsung sekitar 5 jam.

Armin  van Buuren, salah satu Disc Jockey (DJ) terbaik dunia kembali akan tampil di Jakarta pada 31 Maret mendatang di JIEXPO Kemayoran. Penampilan Armin kali ini berbeda dengan biasanya. Kalau selama ini ia tampil di Jakarta sebagai bagian dari rangkaian penampilan sejumlah DJ, kali ini Armin lah yang menjadi rangkaian pertunjukan dalam label Where Dance Music Meet Theater sebagai bagian dari tur dunianya The Armin Only Embrace Tour untuk mempromosikan album terbarunya “Embrace”.
     Dengan menyuguhkan konsep teater, Armin akan ditemani sejumlah penampil. Menurut pihak promoter Livescape Indonesia.dan Euphorics Events, Armin akan hadir dengan personil sektar 35 orang, di antaranya Mr. Probz, Kensington, Eric Vloeimans & Cimo Fränkel, Angel Taylor, BullySongs dan Betsie Larkin.
     Menurut Dany Setyawan, founder  Euphorics Events dan Yudha Budhisurya Managing Director Livescape Indonesia The Armin Only Embrace World Tour merupakan salah satu rangkaian tur Armin van Buuren yang paling legendaris dengan sejarah penjualan tiket yang selalu habis terjual. Dany dan Yudha dalam perbincangan dengan media pekan silam mengatakan grafik penjualan tiket terus meningkat. Mereka berharap menjelang hari H, semua tiket telah habis terjual.
     Tiket pertunjukan Armin Only Embrace World Tour in Jakarta dapat dibeli melalui www.euphorics.id/armin-only/jakarta. Harga tiket dimulai dari Rp 750 ribu (Kelas GA) dan Rp 1,125 juta (VIP). Ada pula paket bundle dan paket hotel di harga Rp 2,4 juta (Paket Hotel 1 termasuk 2 tiket GA), Rp 3,150 juta (Paket Hotel 2 termasuk 2 tiket VIP) dan Rp 3,750 juta (Paket Groupie Bundle yang terdiri dari 6 tiket GA).

FOTO: DOKUMENTASI CODEPEN, DJPLAY, RN