Fashion | News

Story by Asep Mukarom

Bencana busana berlebih saat liburan kini tidak menjadi masalah dengan koleksi Uniqlo LifeWear!

Koleksi busana jalan-jalan Uniqlo ke daerah dingin siap menjadi penyelamat saat liburan tiba. Simak koleksi dan tip padu-padannya berikut!

Prinsip light travel yang sering menjadi propaganda beberapa fashion guru tampaknya harus ditinggalkan sejenak. Konsep liburan dengan membawa baju seminim mungkin tersebut memang terbukti ampuh. Karena memungkinkan kita untuk menikmati momen dengan bersenang-senang atau relaksasi tanpa harus memikirkan busana yang melekat di tubuh.

Tetapi, terkadang berpergian dengan ringan ini mendatangkan sejumlah masalah jika item yang dibawa tidak tepat. Sulit dipadupadankan atau suhu negara yang dituju belum sepenuhnya siap. Menghindari skenario tidak menyenangkan tersebut, Uniqlo LifeWear melansir koleksi busana liburan secara lengkap untuk perempuan dan pria saat merencanakan mengunjungi negara berhawa dingin seperti Jepang dan Scandinavian continental.

Terdiri dari item yang meliputi kaus, celana, bralet, jaket, parka, turtle neck, celana denim, vest dan aksesori syal. Kesemua item berpotongan simpel dan chic ini memiliki teknologi terkini yang begitu ringan, ringkas, dan ergonomi. Sehingga jumlah item yang dibawa saat liburan nanti bisa lebih banyak dan bervariatif.

Teknologi yang ada di setiap produk Uniqlo LifeWear begitu inovatif dan modern. Siap mendukung segala aktifitas dalam itinerary perjalanan. Seperti BlockTech yang menghadang terjangan air dan angin, HeatTech yang menyimpan keringat menjadi hawa panas dan membuat tubuh hangat, dan AIRism yang sejuk memberi rasa nyaman dengan maksimal. Semangat jalan-jalan dan bertualang pun bukan sedekar impian.

Simak padu-padan  busana berlibur pria dan perempuan kurasi GRAZIA berikut ini. Dan mulai petualangan Anda segera!





Perempuan: Searah jarum jam: HEATTECH Fleece Turtle Neck Long Sleeve T-Shirt Rp149.000, Flannel Long Sleeve Shirt Dress Rp599.000, Comfort Bra Rp299.000, dan AIRism Performance Support Tights Rp299.000.



Pria: Ultra Stretch Jeans Rp599.000, Seamless Down Parka Rp1.690.000, HEATTECH Scarf Rp699.000, dan AIRism Crew Neck T-Shirt Rp149.000.

Foto: Dokumentasi Fast Retailing