Fashion | News

Story by Razan Izazi

Momen Transformasi Kulit 3 Selebrita

Ikuti perjalanan mereka menuju kulit sebening Kristal



Setiap momen besar dan penting dalam kehidupan tentunya perlu dipersiapkan dengan matang. Termasuk untuk ketiga selebrita tanah air, Tantri Syalindri, vocalist group band KOTAK, Prisia Nasution, dan fotografer berbakat, Nicoline Patricia.
 
Ketiganya bergabung dalam tantangan kampanye #OneBottleAwayFrom dari merek perawatan kulit bergengsi, SK-II. Sebelumnya kampanye ini mengeluarkan film yang dibintangi oleh tiga selebritas dunia – supermodel Behati Prinsloo Levine, penyanyi Choi Soo Young dari grup K-Pop Girls Generation (SNSD), dan aktris China yang sedang naik daun Li Qin. Video kampanye tersebut berisi tentang perjalanan mereka menuju momentum besar mereka selanjutnya dengan sebotol SK-II Facial Treatment Essence.

 

Di tanah air, ketiga selebrita, Tantri, Prisia, dan Nicoline membagikan pejalanan transformasi kulit yang sangat personal dan ditampilkan di social media mereka masing-masing. Setiap selebriti mengungkapkan pengalamannya menggunakan SK-II Facial Treatment Essence untuk pertama kali, selagi mempersiapkan untuk momentum besar mereka selanjutnya.

 
Vocalist group band KOTAK, Tantri Syalindri, akan membagikan perjalanan transformasi kulitnya selagi mempersiapkan dirinya untuk penampilan besar-nya bersama group band Kotak setelah dia melahirkan. Prisia Nasution, akan mengungkapkan mengungkapkan pengalaman transformasi kulitnya dengan Facial Treatment Essence untuk persiapan premiere film terbarunya. Sedangkan Photographer celebrity Nicoline Patricia akan membagikan perjalanan transformasi kulitnya dengan  Facial Treatment Essence selagi dia bersiap untuk gallery dan project barunya di Bali, Indonesia.