Fashion | News

Story by Grazia Indonesia

Sportswear Terbaru dengan Teknologi AIRism dan Dry Ex

Teknologi semakin menyempurnakan sportswear karena menyerap dan melepaskan keringat dengan cepat dan maksimal.

UNIQLO baru saja meluncurkan produk sportswear yang menghadirkan teknologi AIRism dan juga Dry Ex. Dua produk yang di highlight kali ini tentunya mempunyai kelebihan masing – masing yang menjadikannya berbeda dengan produk sportswear lainnya.

Material yang digunakan pada produk AIRism sangat ringan, cepat kering dan halus di tubuh, serta membuat penggunanya nyaman beraktifitas. Selain teknologi cepat kering, AIRism juga memiliki fitur anti bau dan anti apek, sehingga tidak menimbulkan bau tidak sedap ketika berolahraga. Desain seamless juga memiliki kelebihan tersendiri ketika bergesekan dengan kulit, sehingga tidak menimbulkan iritasi maupun rasa gatal.
Selain koleksi sportswear AIRism untuk wanita, UNIQLO juga mengembangkan koleksi Dry EX untuk pakaian olahraga pria, yaitu Dry Ex Crew Neck T-shirt dan Dry Ex Knee Length Pants.Koleksi Dry Ex memiliki beberapa feature antara lain adalah teknologi pengering khusus, dimana meskipun pemakainya berkeringat, namun tetap merasa nyaman karena cepat kering.
“Setiap koleksi UNIQLO Sports yang dihadirkan tentunya mengusung konsep ‘LifeWear’ yang selama ini dimiliki UNIQLO. Sportswear ini tidak hanya mendukung kegiatan olahraga dari setiap konsumen kami, namun juga dapat digunakan dalam keseharian bagi mereka yang aktif, namun bisa merasa tetap nyaman dalam beraktifitas,” ujar Diah Ayu Eka Aswidianti selaku Marketing/PR UNIQLO