Grazia

On Issue

GRAZIA Indonesia Edisi April 2017


Welcome to GRAZIA
WE ARE IN FASHION. Ketika sedang berlibur bersama, dan bersiap untuk menyusuri kota, saya mengeluarkan tas tote besar berlabel Louph Noir favorit saya dari dalam koper. Ini tas andalan untuk menyimpan segala barang termasuk scarf pashmina penahan dingin. Sahabat saya bergumam, “Kapan ya, kita terakhir kali membeli tas di butik? Rasanya sudah lama sekali.”
     Walau pertanyaan tak terjawab saat itu, namun percakapan kami terngiang kembali ketika saya menyiapkan edisi April, edisi spesial GRAZIA yang full fashion ini. Konon perempuan tak pernah puas dengan hanya memiliki satu tas. Saya dengan ikhlas mengakuisebagai perempuan itu :). Namun betul juga, dengan beragamnya kini cara penjualan produk premium, datang ke butik untuk membeli tas bukan hanya satu-satunya cara. Selain brand itu sendiri lantas membuka toko online, banyak pula cara ditempuh, misalnya lewat reseller di media sosial, market place atau lewat jasa concierge online seperti yang saya lakukan ketika membeli tas Gucci seri Tian yang saat itu belum masuk ke Indonesia.
     Dunia semakin terkoneksi dengan cepat -walaupun lantas tidak juga menjadi datar ;)-, tren mode bergulir dengan cepat antar benua dan kini hanya dalam hitungan sekejap Anda akan menyandang tren terkini. Life’s short, let’s be fashionable!


Ciao!
@TenikHartono
Tenik.Hartono@feminagroup.com

What's inside!

Load More