Fashion | Tips

Story by Ismelya Muntu

Dancing Monochrome Padu Padan Hitam Putih

Padu padan hitam-putih tak akan pernah terkesan monoton dan ‘basi’. Chic sekaligus playful adalah pernyataan gaya berikut ini.

FLAMENCO FLAMES
Gaun liput yang ringan dan melambai dari ANDREAS ODANG mengiringi tempo menggebu petikan gitar dan kastanyet pada gerakan Flamenco.
 
THE FOLK TALES
Ketukan irama Folk Dance menginspirasi padanan blus longgar dan rompi bulu dari NO’MI dengan vest bertekstur persegi dan celana pantalon dari VINORA. Sepatu dari ALL THE HORSES.
 BELLA BALLERINA
Atasan berpotongan asimetrik dan celana ketat menempel di kaki dari YOSAFAT DWI KURNIAWAN berpadu sepatu ankle strap dan sarung tangan aksen kerut dari HIAN TJEN menjadikan gemulai anggun bak dalam gerakan Ballet.
 PAPER DOLL GIRL
Tegap kaku dalam gerakan Irish Dance menjadi pilihan bergaya playful dalam padu padan bikini COVER ME NOT yang ditumpuk dengan atasan pendek ketat dan rok tutu HIAN TJEN.
 
RUMBA RHYTHM
Padanan bodysuit berdetail payet dan jaket berstuktur HIAN TJEN seakan mengikuti irama enerjik tarian Rumba.
 
POPPING CANDY
Bergaya dengan iringan musik Hip-hop Dance, kenakan bodysuit dari HIAN TJEN bersama gaun jaring dan jaket denim berdetail payet DINIIRA. Sepatu dari ALL THE HORSES.
 
SALSA GODDES
Tampil chic sekaligus seksi yang terinspirasi dari penari Salsa. Tumpuk jumpsuit polkadot dari HARTONO GAN, dengan gaun lipit tembus pandang NO’MI. Sepatu dari PUMA.
 
 WALTZ OF THE FLOWERS
Dansa Waltz yang identik dengan romantisme dan feminin terasa lebih modern dan edgy berkat gaun motif garis HARTONO GAN yang ditumpuk jaket kulit ALL THE HORSES.


PENGARAH GAYA ISMELYA MUNTHU FOTO NURULITA (KONTRIBUTOR)


MODEL: KELLY TANDIONO RIAS WAJAH: ARIMBI TATA RAMBUT: ADE RAGIL ASISTEN PENGARAH GAYA: TAMMY TJENRENG