Fashion | Trend

Story by Asep Mukarom

Ines De La Fressange dan Uniqlo melansir koleksi busana Pria

Semakin baik, semakin digemari, semakin bervariasi. Uniqlo dan Ines De La Fressange mengeluarkan koleksi terbarunya untuk musim gugur 2017 termasuk lini pria yang dinantikan.





Hubungan yang baik antara fashion icon, penulis, dan fashion desainer Ines De La Fressange dengan retail negeri Sakura Uniqlo terus berlanjut di musim gugur 2017 ini. Memasuki musim kedelapan, Ines mengambil inspirasi dari ritual relaksasi masyarakat Denmark yang dinamakan Hygee untuk koleksinya tersebut. Esensi tenang dan nyaman diterjemahkan dengan penuh gaya ke dalam item sweater bermotif Nordic penuh dengan kesan folklore, outer berbentuk cape, dan tidak lupa kemeja dengan aksen lipit dan ruffles yang manis.

Yang spesial dari musim ini adalah Ines mengeluarkan koleksi pria untuk kali pertamanya. Blazer wol, celana dengan warna-warni klasik seperti biru navy, khaki, dan putih siap menjadi essential staple yang menjanjikan. Tidak ketinggalan kemeja panjang dan sweater crew neck berbahan kasmir yang lembut. Koleksi Ines De La Fressange X Uniqlo untuk perempuan dan pria ini sudah tersedia di butik-butik Uniqlo dengan kisaran harga Rp449.000 – Rp1.690.000

Foto: Dok. Fast Retailing