Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama Tanpa Aplikasi

Grazia.co.id – Penasaran dengan cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota utama? begitu terkenalnya tiktok di kalangan masyarakat umum, para providerpun mulai memberikan opsi kuota tiktok, namun ada dari beberapa orang yang ingin mengubahnya menjadi kuota reguler.

Pada dasarnya kuota tiktok ini merupakan layanan yang bisa kamu dapatkan secara gratis, dan biasanya diikut sertakan dengan paket data kuota utama lainnya.

Namun bagi mereka yang tidak suka membuka tiktok, atau tidak bermain tiktok, maka kuota tiktok akan menjadi mubazir.

Oleh karena itu banyak sekali yang mencari cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler. Jangan khawatir baca artikel ini sampai habis maka kamu akan bisa mengubahnya menjadi kuota utama.

Baca Juga: Link Telegram Kaget Nikah, Cara Nonton Kaget Nikah Gratis di Telegram

Kuota Tiktok Gratis

Seperti yang sudah kami katakan pada paragraf di atas, bahwasannya sudah banyak provider yang menawarkan kuota tiktok secara gratis.

Salah satunya adalah indosat IM3, dimana mereka memberikan kuota tiktok tersebut secara cuma-cuma ke pelanggannya.

Hal ini digunakan sebagai ajang promosi agar lebih banyak kawala muda yang menggunakan indosat. Pasalnya kita tahu bagaimana tiktok ini menjadi aplikasi wajib bagi kebanyakan kawala muda di jaman ini.

Namun tentu saja tidak semua kawala muda atau pengguna provider yang menawarkan kuota tiktok secara gratis, menggunakan atau bermain tiktok.

Oleh karena itu tidak sedikit pula yang mencara cara mengubah kuota tiktok menjadi kuota utama secara gratis, apa bisa? simak ulasannya berikut.

Cara Mengubah Kuota Tikok Menjadi Kuota Utama

Untuk bisa mengubah kuota tiktok menjadi kuota reguler tidaklah membutuhkan skill khusus, dan tentu saja kamu bisa melakukannya selama ada aplikasi HTTP Injector.

Dengan HTTP Injector tersebut, kuota tiktok bisa kamu gunakan sebagai kuota utama yang nantinya bisa kamu gunakan untuk browsing atau mengakses aplikasi lainnya yang membutuhkan koneksi internet.

Untuk lebih jelasnya, silahkan ikuti langkah berikut sebagai upaya untuk mengubah kuota tiktok menjadi kuota utama:

  • Download dan install terlebih dahulu aplikasi HTTP Injector pada link yang sudah kami sediakan di bawah,
  • Selanjutnya silahkan download config untuk mengubahnya menjadi kuota reguler disini atau disini,
  • Buka HTTP Injector > Klik Import Config > Pilih config yang sudah kamu download sebelumnya,
  • Jika sudah bisa kamu klik opsi mulai atau start,
  • Viola! kamu sudah bisa menggunakan kuota tiktok sebagai kuota utama

Jika terjadi kendala dengan config, seperti tidak bisa mengakses internet atau tidak bisa terkoneksi dengan jaringan internet, silahkan cari config lainnya di google.

Cara Mengubah Kuota Tiktok Menjadi Reguler Tanpa Aplikasi

Sayangnya, kamu tidak bisa mengubah kuota tiktok menjadi kuota utama tanpa aplikasi, karena memang kamu harus menggunakan aplikasi pendukung seperti yang kami sebutkan di atas.

Memang membutuhkan sedikit effort untuk bisa mengubah kuota tiktok tersebut, namun cukup woth it, karena jika berhasil kamu akan menghemat kuota utama yang kamu miliki.

Jadi, memang kamu harus download HTTP Injector, dan ikuti langkah di atas agar bisa emnikmati kuota utama hasil dari mengubah kuota tiktok tersebut.

Download HTTP Injector Gratis

Sayangnya HTTP Injector yang ada di playstore tidaklah gratis, kamu harus merogoh kocekmu untuk bisa mendownloadnya.

Namun tidak usah khawatir karena kami telah menyediakan link download HTTP Injector gratis berikut.

Baca Juga: Jadwal FYP Tiktok 2022 Terbaru, Waktu Terbaik Upload Video Tiktokmu!

Akhir Kata

Kuota Tiktok bisa kamu dapatkan secara gratis, namun untuk kamu yang tiak menggunakan tiktok bisa kamu ubah menjadi kuota utama di atas, selamat mencoba!

Mr. Grazia

"If you dont find a way to make money while you sleep, you will work until you die" - Warrent Buffett

Leave a Comment