Ciri Pengguna WA GB, Kenali Penggunanya Agar Kamu Bisa Tahu

Ciri Pengguna WA GB – GB WhatsApp ataupun diucap pula WA GB merupakan aplikasi perubahan yang bukan sah dari WhatsApp. Bentuknya menyamai aplikasi WhatsApp tetapi menawarkan fitur bonus, berlainan dengan WhatsApp sah.

Bonus fitur beraneka ragam seperti itu yang buatnya menarik untuk konsumen alhasil penasaran berupaya GB WhatsApp. Selanjutnya identitas orang yang memakai GB WhatsApp.

Walaupun menarik, tetapi aplikasi GB WhatsApp ditaksir rentan pertanyaan keamanan serta pribadi konsumen. Untuk yang belum sempat serupa sekali berupaya WA GB bisa jadi susah mengidentifikasi konsumen GB WhatsApp di catatan kontak.

Merangkum informasi dari journal-litbang-rekarta.co.id, berikut ciri pengguna GB WhatsApp.

  1. Bentuk GB WhatsApp berbeda

GB WhatsApp membolehkan konsumennya bisa mengganti serta mengubah font catatan bacaan. Tidak hanya itu, konsumen GB WhatsApp bisa mengubah tema, aturan posisi status, serta yang lain.

  1. Last Seen tidak sesuai

Konsumen GB WhatsApp dikenal bisa menata fitur Terakhir Diamati ataupun Last Seen. Ilustrasinya, bila memandang salah satu konsumen kontak Kamu mempunyai Last Seen dengan durasi kemarin ataupun durasi dulu sekali, contoh Senin sementara itu konsumen itu sedang beralih catatan dengan Kamu 10 menit kemudian.

  1. Merahasiakan status online WhatsApp

Salah satu fitur penting GB WhatsApp merupakan membolehkan konsumen buat merahasiakan data berhubungan status online- nya.

Bila Kamu tengah chat dengan sahabat tetapi tidak timbul penjelasan status Online, dapat menunjukkan beliau memakai WA GB.

  1. Centang catatan tersembunyi

WA GB membolehkan konsumennya buat merahasiakan centang biru ataupun centang 2, yang ialah ciri catatan terkirim. Dikala mengirim catatan ke konsumen GB WhatsApp, catatan tidak langsung centang 2 ataupun terkirim. Catatan hendak terlebih dulu centang satu, tetapi kontak itu bisa langsung membalas catatan Kamu.

  1. Dapat mengirim chat tanpa simpan no hp

Karakteristik orang yang memakai GB WhatsApp berikutnya merupakan dapat mengirim catatan ataupun chat ke no yang belum ditaruh ke kontak. Tidak hanya itu, bukti diri pengirim catatan pula dapat dirahasiakan, alhasil akseptor catatan tidak mengenali pengirimnya.

  1. Catatan yang dihapus mempunyai ciri khusus

Untuk konsumen WhatsApp official ataupun sah, menghilangkan catatan hendak menimbulkan pemberitahuan Kamu sudah menghilangkan catatan ini.

Tetapi untuk konsumen GB WhatsApp catatan yang Kamu kirim serta setelah itu dihapus, tidak dan merta terhapus. Konsumen GB WhatsApp sedang bisa membaca serta membalas catatan yang Kamu lenyap. Karakteristik lain dari mereka yang memakai GB WhatsApp merupakan catatan yang Kamu lenyap hendak menimbulkan simbol dengan bundaran bercorak merah, merujuk Thexplorion.

  1. Dapat mengunduh status konsumen lain

GB WhatsApp membolehkan buat mengunduh unggahan status konsumen lain dari kontak tersembunyi. Dengan tutur lain, GB WhatsApp bisa mengunduh status tanpa memakai aplikasi bonus.

Begitu identitas orang yang memakai GB WhatsApp. Walaupun tidak terdapat pantangan memakai GB WhatsApp, cuma saja penggunaannya berlawanan dengan kebijaksanaan WhatsApp yang berpotensi penghentian akun oleh WhatsApp.

Initial. G

You are an honorable man, Quill. I will fight beside you. And in the end, see my wife and daughter again - Groot

Leave a Comment