Perbedaan Charger Samsung Asli Dan Palsu

Peran charger pada perangkat ponsel yang digunakan sangatlah penting. Seperti menggunakan smartphone Samsung pastikan untuk menggunakan charger asli agar performa ponsel tetap berjalan dengan baik. Dan penting untuk kalian perhatikan Perbedaan Charger Samsung Asli Dan Palsu di ulasan kali ini.

Dengan menggunakan charger yang asli, tentu saja perangkat yang digunakan akan terhindar dari kerusakan. Perlu diketahui, jika banyak sekali di luar sana yang menjual charger Samsung KW untuk mendapatkan keuntungan yang banyak. Dengan harga yang relative murah, tentu saja produk KW ini banyak diburu oleh para pengguna.

Namun, untuk merawat hp agar jauh lebih awet pastikan untuk menghindari penggunaan yang palsu. Seperti penggunaan charger di Samsung pastikan untuk menggunakan yang original. Seperti yang di rangkum oleh foldertips.com mengenai Perbedaan Charger Samsung Asli Dan Palsu yang wajib kalian ketahui dibawah ini.

Perbedaan Charger Samsung Asli Dan Palsu

Tentu saja banyak sekali perbedaan yang ditemukan jika kalian mencari tahu. Namun, sebagian pengguna Samsung masih belum memahami apa saja Perbedaan Charger Samsung Asli Dan Palsu, khususnya ketika kalian akan membeli charger Samsung tersebut. Oleh karena itu, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Logo Samsung

Ciri-ciri pertama bisa kalian lihat dari logo Samsung yang diberikan dari kedua charger tersebut. Kalian bisa melihat dibagian atas logo Samsung, dan untuk casan original terdapat warna silver dan dof, memiliki desain tegas pada penulisannya. Dan charger KW sendiri memiliki warna gold dan memiliki tulisan yang sangat jelas.

Kepala Charger

Perbedaan selanjutnya dapat kalian lihat dari Kepala Charger yang diberikan. Samsung original terlihat sangat rapih dan tidak mempunyai sudut tajam serta sangat mulus. Dan versi palsu nya sendiri bisa dilihat dari bentuk nya yang tajam dan kurang rapih. Tentu saja kalian bisa membedakannya dengan mudah ketika akan membeli charger Samsung.

Socket kabel Data

Ciri lainnya bisa dilihat dari Socket kabel Data dan perhatikan logo USB yang tertera. Pasalnya, produk original jauh lebih pendek dan memiliki warna yang lebih tipis serta tidak mencolok. Berbeda dengan versi KW, memiliki port lebih panjang serta warna yang jelas jika diperhatikan keduanya. Tentu saja Samsung asli jauh lebih rapi dan ngedof namun terlihat elegan.

Kaki Adapter

Kalian juga bisa melihat perbedaan dari Kaki Adapter yang diberikan sangat berbeda dengan versi KW. Jadi, charger asli memiliki lekukan dan adanya selisih diameter diantara bagian atas dan bawah. Selain itu, di charger palsu sendiri tidak memiliki lekukan dan terlihat lebih mulus serta polos. Perbedaan ini sangat mencolok dan mudah kalian beda kan.

Avatar photo
Initial. G

You are an honorable man, Quill. I will fight beside you. And in the end, see my wife and daughter again - Groot

Leave a Comment