X8 Speeder Versi Lama Tanpa Iklan Higgs Domino, Ini Link Downloadnya

Grazia.co.id – Saat ini, banyak orang yang mengeluh ketika menggunakan X8 Speeder versi terbaru. Mereka mengatakan kalau X8 Speeder versi lama jauh lebih baik. Pasalnya, ada banyak fitur menarik yang sudah dihilangkan di versi terbaru dan bahkan terkadang tidak dapat digunakan sama sekali.

Hal ini tentu saja membuat siapapun yang ingin menggunakannya, merasa cukup terganggu. Keinginan untuk pindah ke versi yang lebih lama, tentu saja memuncak lantaran hal tersebut. Tentu saja, alasannya tak hanya yang disebutkan di atas saja. Melainkan masih ada alasan lain mengapa versi lama dikatakan lebih baik.

Kamu bisa menyimak uraian secara lengkap tentang X8 Speeder pada penjelasan berikut ini.

Baca Juga: Star Shop FF Apk, Download Apk Starshop & Top Up Diamond FF Murah

Mengapa Banyak Orang yang Ingin Menggunakan X8 Speeder Versi Lama?

Terdapat serangkaian alasan yang membuat orang-orang ingin pindah ke X8 Speeder versi lama saja. Tentu saja, hal tersebut datang dari pengalaman penggunaannya. Apa saja alasannya? Berikut ini daftar lengkap mengenai alasan tersebut:

1. Anti Banned

X8 Speeder versi terbaru, terkadang membuat akun penggunanya terbanned. Pasalnya, X8 Speeder sendiri merupakan semacam aplikasi untuk melakukan cheat mempercepat ataupun memperlambat permainan. Tapi, hal ini tidak akan terjadi jika menggunakan X8 Speeder versi sebelumnya.

Dalam versi lama, terdapat fitur anti banned yang memang benar-benar work. Walaupun sudah sering menggunakannya, tetap saja akun yang menggunakan X8 Speeder tidak akan terbanned seperti halnya menggunakan X8 Speeder versi terbaru.

2. Size Lebih RIngan

Alasan lain mengapa banyak yang ingin kembali menggunakan X8 Speeder versi lama adalah size-nya yang relatif ringan. Dibandingkan versi terbaru, aplikasi versi lamanya tidak akan memberatkan RAM dan tidak membuat HP sering mengalami lag atau bahkan crash.

3. Kemudahan Kontrol

Berbeda halnya dengan versi terbaru, versi yang lama memberikan kemudahan kontrol bagi para penggunanya. Instruksi yang diberikan, cukup jelas dan mudah dimengerti. Kalau dalam versi terbaru, instruksi dan tata cara menggunakannya masih tergolong rumit dan membuat banyak pemain bingung dalam menggunakannya.

4. Memiliki Interface Sederhana

Hal lain yang menjadikan banyak orang kembali memburu versi lama dari X8 Speeder, adalah interface atau tampilannya yang sederhana. Pada versi terbaru, tampilan yang diberikan cukup rumit. Pun belum ada penjelasan lengkap dan mudah dimengerti tentang bagaimana penggunaannya.

5. Tidak Perlu Register

Pada X8 Speeder versi terbaru, maka kamu harus mendaftar terlebih dahulu jika ingin menggunakannya. Tapi kalau versi lama, kamu tidak perlu melakukan register atau mendaftar terlebih dahulu. Cukup download aplikasinya, lalu kamu bisa menggunakannya sesuai dengan keinginan.

Bagaimana Cara Mendapatkan X8 Speeder Versi Lama?

Ada satu cara yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan versi lama. Caranya yakni dengan mendownloadnya menggunakan link yang akan disediakan pada artikel ini. kamu hanya perlu mengklik link dan perlu menunggu beberapa waktu hingga proses download selesai dilakukan.

Namun sebelum itu, baiknya kamu tahu keterangan lebih lanjut tentang X8 Speeder versi lama terlebih dahulu:

  • Nama: X8 Speeder Apk Old Version
  • Developer: X8 Dev
  • Ukuran: 12.94 MB
  • Update: Apr-21

Ukurannya, terbilang lebih kecil dan sangat enteng ketika digunakan pada smartphone dengan spesifikasi apapun. Jika kamu ingin mendownloadnya, silakan klik link berikut ini:

Link tersebut, mengarah pada mediafire yang merupakan tempat penyimpanan atau tempat untuk mendownload file yang pada umumnya digunakan. Silakan klik tombol berwarna kuning dan memiliki instruksi Download jika ingin mendapatkan aplikasi ini.

Cara Instal X8 Speeder Versi Lama

Nah, kalau kamu sudah selesai mendownloadnya, silakan instal aplikasi tersebut. Tapi, penginstalannya berbeda. Jadi bukan menggunakan metode seperti biasa atau seperti ketika mendownload aplikasi dari Google Play Store maupun App Store. Lantas, bagaimana caranya? Simak uraian berikut, ya:

  • Download aplikasi terlebih dahulu.
  • Kemudian, silakan buka menu Pengaturan atau Settings.
  • Setelah itu, aktifkan izin instal dari Sumber yang Tidak Dikenal atau Unknown Resources.
  • Carilah opsi tersebut pada bagian Keamanan dalam menu Settings.
  • Berilah ceklis sebagai tanda bahwa kamu sudah mengizinkan proses instal dari sumber yang tidak dikenal.
  • Silakan buka folder download lalu klik Apk-nya.
  • Tunggu hingga proses instal selesai.
  • Selamat menggunakan.

Baca Juga: Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Terbukti Membayar Terbaru 2022

Itulah serangkaian penjelasan mengapa banyak orang ingin menggunakan X8 Speeder versi lama dan juga lengkap dengan link downloadnya. Kamu sekarang juga sudah bisa menginstalnya dengan cara mengizinkan instalasi dari sumber tak dikenal. Setelah itu, X8 Speeder sudah siap untuk digunakan.

Yodik. P

Leave a Comment